Kadispora Kaltim Hadiri Rakor Pemuda yang diadakan Dispora Bontang berkolaborasi dengan DPD KNPI Bontang & Forum Komunikasi Pemuda Bontang

  • Aug 08, 2024
  • Asep Gumilar Widi Mulyadi

BONTANG - Kepala Dispora Kaltim H. M. Agus Hari Kesuma, S.E, M.M, M.Si menghadiri acara Rakor Pemuda yang diselenggarakan oleh Dispopar Kota Bontang bersama DPD KNPI Bontang dan Forum Komunikasi Pemuda Bontang Tahun 2024, yang berlangsung di Graha Pemuda Gedung Dispopar Bontang (08/08/2024).

Dalam sambutannya, Kadispora Kaltim memberikan apresiasinya kepada seluruh jajaran KNPI Kota Bontang atas dedikasi dan kerja kerasnya mengobarkan semangat kemajuan bagi generasi muda. Serta berkontribusi positif bagi masyarakat Kota Bontang. 

Menurut Agus Hari Kesuma, Rakor Pemuda yang digelar menjadi suatu wadah untuk berdiskusi. Juga berbagi ide ataupun inovasi untuk merancang langkah kedepan untuk memajukan Kota Bontang dan Kaltim tercinta. 

"Saya mengajak seluruh pihak yang hadir di sini untuk meningkatkan Kompetensi diri apalagi setelah 17 Agustus nanti (Upacara Agustusan di IKN) Kaltim akan kedatangan ratusan ribu pendatang baru maka kita harus menyiapkan diri untuk bersaing." terangnya. 

Agus Hari Kesuma menyebutkan, bahwa adanya Dualisme atau banyaknya Kepengurusan menyebabkan Provinsi menahan Anggaran Dana untuk KNPI oleh karena itu ia bersyukur KNPI Kota Bontang bisa bersatu. 

Beliau berharap, dengan semangat juang dan dedikasi bersama tentu akan melahirkan generasi penerus yang tangguh dan berkontribusi nyata bagi kemajuan Kaltim. 

Senada dengan hal tersebut, Ketua DPD KNPI Kota Bontang Muhammad Febri KJ mengatakan, melalui rakor tersebut diharapkan dapat meningkatkan motivasi. Selain itu juga semangat seluruh pengurus dalam membangun gagasan dan inovasi demi terwujudnya pembangunan yang lebih baik di Kota Bontang.

"Tentunya dengan soliditas dan komitmen dari rekan-rekan pengurus, kita dapat mengoptimalkan peran generasi pemuda yang ada saat ini untuk bersinergi mewujudkan pembangunan di Kota Bontang yang lebih baik lagi," pungkasnya.