Kolaborasi Kelurahan Bontang Lestari, Karang Taruna bersama KKN Unmul Gelar Turnamen Bola Voli Antar RT se-Kelurahan Bontang Lestari dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-79

  • Aug 07, 2024
  • Asep Gumilar Widi Mulyadi

KIM Insan Mandiri - Kelurahan Bontang Lestari berkolaborasi dengan Karang Taruna Upangga dan KKN Unmul menggelar Turnamen Bola Voli Antar RT se-Kelurahan Bontang Lestari. 

Kegiatan ini menjadi ajang membangkitkan semangat juang HUT RI ke-79. 

Turnamen Bola Voli kali ini menjadi bagian dari upaya memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Acara ini digelar di GOR Taman Prestasi, 7 hingga 15 Agustus 2024.

Masyarakat Bontang Lestari pun memadati lokasi Turnamen dan nampak antusias mensupport para pemain yang bertanding.

Lurah Bontang Lestari Bapak Muhammad Akbar Aditya, S.Stp sangat antusias dan memberikan dukungan penuh kegiatan Turnamen Bola Voli ini. Beliau berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar warga Bontang Lestari. "Harapannya, kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi warga Bontang Lestari untuk menyalurkan hobinya dalam bermain Bola Voli. Sekaligus menjadi sarana bagi kami mencari bibit bibit pemain voli yang ada di Kelurahan Bontang Lestari" ujarnya.

Sementara itu Hariati, S.E Ketua Karang Taruna Upangga Bontang Lestari yang juga merupakan Ketua Panitia mengajak seluruh warga untuk ikut berpartisipasi dan memeriahkan berbagai Lomba HUT RI ke-79 yang diadakan oleh Karang Taruna Upangga dan Mahasiswa KKN Unmul.

"Saya ingin menyampaikan kepada seluruh warga Bontang Lestari bahwa kami menyelenggarakan berbagai perlombaan dalam rangka Peringatan HUT RI ke-79 diantaranya ada Turnamen Voli antar RT se-Kelurahan Bontang Lestari, kemudian ada Lomba Domino, Lomba Catur dan terakhir Lomba Tumpeng Hias B2SA." Ujar Hariati, S.E.